penawaran terbaik buruan ambil

indonesia vs thailand

 - Timnas Indonesia U-23 berpeluang mewujudkan target emas SEA Games 2013. Namun sebelum itu, Garuda Muda harus menang lawan Thailand di Stadion Zeyar Thiri, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12) malam.

Indonesia berhasil melangkah ke partai puncak usai menyingkirkan Malaysia di babak semifinal. Sementara Thailand, menjadi finalis usai menyingkirkan Singapura dengan skor tipis 1-0.

Kedua tim sebelumnya sempat bentrok pada babak penyisihan Grup B. Ketika itu, Thailand berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 4-1. Jika ingin meraih emas, mau tidak mau Timnas U-23 harus bisa mengalahkan Thailand nanti.

Pada pertemuan pertama itu, kelemahan Indonesia yang sangat mencolok adalah rapuhnya barisan belakang. Para pemain Thailand ketika itu dengan mudah merangsek lini pertahanan Garuda Muda.

Sementara di partai final nanti, duet Syaifuddin dan Manahati Lestusen tampaknya akan kembali diandalkan Rahmad Darmawan mengisi barisan belakang. Untuk lini tengah, Dedi Kusnandar kembali akan dimainkan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu dan menemani Rizky Pellu serta Nelson Alom.

Untuk barisan depan, Coach RD sepertinya tetap mengandalkan trio penyerang Fandi Eko Utomo, Ramdani Lestaluhu dan Bayu Gatra. Mereka nantinya akan menopang Yandi Sofyan sebagai target man.

Sementara itu, Thailand merupakan tim yang semakin solid terbukti dengan belum terkalahkannya mereka di ajang ini. Tim besutan Kiattisak Senamuang ini berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil seri.

Barisan depan Thailand patut diwaspadai Indonesia. Seperti dua sayap Atit Daosawang dan Theerathon Bunmathan yang memiliki kecepatan serta stamina yang prima. Selain itu, antisipasi bola mati dari Praweenwat Boon Yang dkk juga patut diwaspadai Kurnia Meiga Hermansyah.

Patut dinantikan apakah Indonesia mampu mengakhiri paceklik medali emas sepak bola sejak 1991. Atau Thailand yang kembali menunjukkan dominasi mereka di SEA Games.
indonesia vs thailand indonesia vs thailand Reviewed by Musicku cover project on December 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.