penawaran terbaik buruan ambil

bayern vs rajakasablanca trofi tutup tahun

 - Bayern Munich mengincar trofi ke-5 di tahun 2013 kala menghadapi Raja Casablanca, Minggu (22/12) dini hari di partai final Piala Dunia Antar Klub. Sebelumnya FC Hollywood sudah memenangkan trofi Bundesliga, Piala Jerman, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Bayern memastikan diri melaju ke final usai menaklukkan juara Liga Champions Asia, Guangzhou Evergrande dengan skor 3-0 di babak semifinal. Bayern mendapat keistimewaan langsung bermain di semifinal karena berstatus sebagai kampiun Eropa.

Sedangkan Raja Casablanca harus memainkan lebih banyak laga untuk bisa melaju ke final. Tampil sebagai tuan rumah, Raja terlebih dulu memenangi 3 pertandingan hingga akhirnya tiba di babak final.

Di pertandingan pertama Raja menang tipis 2-1 melawan Auckland City 2-1 dilanjutkan dengan kemenangan yang sama melawan wakil Meksiko Monterrey di babak perempat final. Sementara di semifinal, Raja secara mengejutkan mengalahkan wakil Brasil dan Ronaldinhonya, Atletico Mineiro dengan skor 3-1.

Philipp Lahm diperkirakan bakal dipasang sebagai full back denganThiago Alcantara yang akan dioperasikan sebagai pemain jangkar dalam formasi 4-1-4-1. Mario Mandzukic tetap menjadi andalan sebagai juru gedor di lini depan dengan ditopang duet Kroos dan Gotze yang diapitFranck Ribery dan Muller di sektor sayap.

Di kubu Raja, mereka tetap akan mengandalkan Mouhcine Iajour yang sudah mencetak dua gol di ajang ini. Bayern harus lebih mewaspadai permainan tim berjuluk The Green Eagles ini andai tidak ingin bernasib sama dengan Atletico Miniero.

Partai final ini adalah yang kedua dalam 10 edisi terakhir yang mempertemukan tim dari Eropa dan non Amerika Selatan. Ini juga penampilan pertama Bayern di ajang Piala Dunia Antar Klub
bayern vs rajakasablanca trofi tutup tahun bayern vs rajakasablanca trofi tutup tahun Reviewed by Musicku cover project on December 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.