penawaran terbaik buruan ambil

Zidane Bantah Madrid Selalu Dapat Undian Mudah di Liga Champions

Zidane Bantah Madrid Selalu Dapat Undian Mudah di Liga Champions
Zinedine Zidane. © AFP

 Pelatih Real MadridZinedine Zidane membantah tudingan bahwa Real Madrid selalu mendapatkan undian yang ringan di Liga Champions. Madrid sejauh ini sudah berhasil melaju hingga ke semifinal.

Di babak 16 besar, Madrid bertemu dengan runner up Serie A musim lalu;AS RomaLos Blancos sukses meraih kemenangan home dan away dalam pertandingan ini.

Pada babak perempat final, Madrid diundi bertemu dengan Wolfsburg. Meski sempat kalah 0-2 di leg pertama, madrid bangkit secara brilian dan menang 3-0 pada leg kedua. Namun Zidane menegaskan bahwa Madrid tidak mendapatkan undian yang mudah.

"Saya tidak sepakat dengan sebutan bahwa Real Madrid selalu diundi bertemu dengan lawan yang mudah. Mereka bilang Wolfsburg akan menjadi lawan yang mudah kami kalahkan. Lihat sendiri saja apa yang terjadi di lapangan," urai Zidane kepada AS.

Madrid sendiri sudah semakin optimis bisa mendapatkan la Undecima setelah comeback brilian saat bertemu Wolfsburg
Zidane Bantah Madrid Selalu Dapat Undian Mudah di Liga Champions Zidane Bantah Madrid Selalu Dapat Undian Mudah di Liga Champions Reviewed by Musicku cover project on April 16, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.