penawaran terbaik buruan ambil

Mourinho Sentil Real Madrid

Bola.net - Jose Mourinho sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baruManchester United. Mourinho ditunjuk untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat beberapa hari sebelumnya.

Mourinho mengindikasikan bahwa ia sudah lama menyimpan rasa kepada Manchester United. Setelah berkali-kali bermain di Old Trafford sebagai lawan, Mourinho bisa merasakan empati terhadap Setan Merah.

Mourinho bahkan mengaku sempat membuat marah klubnya sendiri karena memuji Manchester United. Klub yang dimaksud adalah Real Madrid Setelah Madrid mengalahkan MU pada 2013, Mourinho mengatakan bahwa tim terbaik sudah kalah.

"Saya sudah bermain dalam banyak pertandingan di Old Trafford, perasaan saya terhadap klub ini adalah empati. Saya kadang mengatakan hal-hal yang membuat klub saya sendiri marah. Saya ingat ketika menang di Old Trafford bersama Madrid dan saya bilang tim terbaik sudah kalah. Banyak orang di Madrid yang tidak menyukai ucapan saya," terang Mourinho kepada The Independent.

Saat masih di Madrid, Mourinho memang sempat diterpa rumor bahwa ia sudah mengidamkan kursi kepelatihan MU. Mou bahkan disebut menangis ketika United memilih David Moyes.
Mourinho Sentil Real Madrid  Mourinho Sentil Real Madrid Reviewed by Musicku cover project on May 28, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.