penawaran terbaik buruan ambil

0-6

Hasil Timnas U-23: Indonesia vs Thailand Asian Games 2014 Skor 0-6 Tadi Malam. Timnas U-23 yang menurunkan tim lapis kedua kalah telak dibantai Thailand 6 gol tanpa balas. Dengan hasil ini Timnas Indonesia U-23 dipastikan menempati posisi runner-up grup E klasemen Asian Games 2014 yang bakal bertemu dengan Korea Utara pada babak 16 besar.
Preview: Pertandingan terakhir Timnas U-23 di babak penyisihan grup Asian Games cabang sepakbola tahun ini dimainkan pada Senin, 22 September 2014 pukul 18.00 WIB. RCTI akan menayangkan pertandingan yang boleh disebut partai hidup mati untuk Garuda Muda, julukan timnas U-23

Indonesia U-23 belum aman dari ancaman keluar sebagai runner-up Grup E. Memang, saat ini tim yang dibesut Aji Santoso itu mengumpulkan enam poin. Selisih gol mereka lebih baik daripada Thailand yang ada di peringkat kedua. Tapi, kalau Thailand bisa menyingkirkan mereka, maka Indonesia U-23 bisa terancam. Lawan di babak 16 besar adalah Korea Utara yang cukup sulit.
Daripada demikian, minimal TImnas U-23 harus bermain imbang. Paling tidak mereka akan keluar sebagai juara grup karena keunggulan selisih gol. Tantangan di babak 16 besar juga ringan karena cuma bertemu salah satu dari Pakistan atau India. Lewat cara ini, peluang lolos ke babak delapan besar lebih terbuka lagi.
Tapi Thailand bukan lawan kemarin sore. Tim ini punya pelatih Kiatisuk Senamuang yang jago meracik strategi. Buktinya, Timor Leste dan Myanmar bisa ditumbangkan dengan telak, meski skornya tidak sebesar Indonesia.
Jangan lupakan juga Thailand punya lini depan, lini tengah, dan lini belakang yang sama baiknya. Kemampuan mereka mencetak gol cukup merata. Tidak hanya Adisak Kraisorn yang diandalkan membobol gawang lawan. Ada juga Kroekrit Thawikan yang piawai mengatur permainan.
Indonesia U-23 juga dipermak dua kali di Sea Games tahun lalu melawan Thailand. Pertama dikalahkan 1-4 pada babak penyisihan. Ketika secara ajaib bisa menembus final, lagi-lagi Garuda Muda keok dengan skor 1-0. Sekarang waktunya balas dendam. Kekalahan sama sekali tidak menguntungkan. Hanya ada satu kata: menang
0-6 0-6 Reviewed by Unknown on September 22, 2014 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.