penawaran terbaik buruan ambil

RD minta garuda muda tampil lepas kontra thailand

 - Keberhasilan Garuda Muda melangkah ke final membuatRahmad Darmawan senang. Pelatih Timnas U-23 ini lantas memuji kualitas yang dimiliki anak asuhnya.

Timnas U-23 berhasil melangkah ke final usai menyingkirkan Malaysia di babak semifinal melalui drama adu penalti. Selanjutnya, Indonesia akan kembali berhadapan dengan Thailand di partai puncak di Stadion Zeyar Thiri, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12) besok.

"Saya memiliki sebanyak 20 pemain yang sangat bagus di tim ini. Kurnia Meiga (kiper), merupakan satu dari 20 yang termasuk dalam hal tersebut. Artinya, Kurnia Meiga pemain yang sangat bagus, dan sama seperti pemain-pemain lainnya di tim ini," kata Rahmad Darmawan.

"Semua pemain berperan besar dalam tim ini. Mereka saling mendukung dan berupaya mengeluarkan permainan terbaiknya. Saya selalu ingatkan pada anak-anak, bahwa kemenangan akan menjadi hak kalian sepenuhnya. Sedangkan kekalahan, itu menjadi tanggung jawab saya. Dengan begitu, saya berharap para pemain tampil lepas, percaya diri dan selalu berani mengambil keputusan agar mendapatkan hasil terbaik," tukasnya. 
RD minta garuda muda tampil lepas kontra thailand RD minta garuda muda tampil lepas kontra thailand Reviewed by Musicku cover project on December 20, 2013 Rating: 5

No comments:

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.