penawaran terbaik buruan ambil

bayu gatra bidik tempat di tim-nas senior

JPNN
SAMARINDA - Bayu Gatra sudah kembali ke Tanah Air, kemarin (23/12). Namun ia masih di kota kelahirannya Jember, Jawa Timur, bersama keluarga. Ia belum bisa ke Samarinda karena Putra Samarinda (Pusam) memang tengah diliburkan jelang perayaan Natal. 

Pemain Pusam ini mampu mengantarkan Timnas U-23 ke posisi runner-up SEA Games Myanmar meski sempat terseok-seok di fase penyisihan grup. Bayu meminta maaf kepada masyarakat karena tidak mampu mempersembahkan medali emas. Baginya, masih ada kesempatan berikutnya untuk mendapatkan hasil lebih baik. 

“Kami sudah berusaha maksimal. Saya mohon maaf karena tidak bisa raih medali emas. Mungkin belum rezeki,” ujar Bayu, kemarin (23/12). 

Satu golnya ke gawang Malaysia pada babak semifinal adalah yang paling berkesan bagi Bayu saat berlaga di Myanmar. Maklum, itu adalah gol perdananya bagi Timnas U-23 di ajang resmi. 

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat senang. Berkat gol tersebut, teman-teman di lapangan termotivasi untuk menang,” kata Bayu. 

Jika ada kesempatan untuk seleksi di level senior, Bayu ingin siap menjajalnya. Ia akan berusaha tampil apik bersama Pusam agar kembali mendapat tempat di timnas. Memang diakuinya persaingan menembus skuad Garuda tak mudah. 

“Setelah SEA Games, saya mengincar tempat di timnas senior. Doakan saja yang terbaik dan saya akan memanfaatkan peluang yang datang,” harap Bayu
bayu gatra bidik tempat di tim-nas senior bayu gatra bidik tempat di tim-nas senior Reviewed by Musicku cover project on December 25, 2013 Rating: 5

No comments:

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.