penawaran terbaik buruan ambil

Muhammad Ali Meninggal Dunia

Berita Terkini Hari Ini : Berita Duka, Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali Meninggal Dunia

   
1127
Berita Terkini Hari Ini : Berita Duka, Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali Meninggal Dunia
Advertisement
INDOBERITA.com – Berita Terkini Hari Ini : Berita Duka, Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali Meninggal Dunia
LOS ANGELES – Petinju Legendaris Muhammad Ali meninggal dunia pada jumat (3/6) menurut juru bicara keluarga Bob Gunnell dalam sebuah pernyataan.
“Setelah 32 tahun berjuang melawan penyakin Parkinson, Muhammad Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun,” kata kata Gunnell seperti dikutip kantor berita AFP.
Gunnell mengatakan kepada NBC News bahwa Ali meninggal di sebuah rumah sakit di Phoenix,
“Hati saya sangat sedih namun sekaligus mengapresiasi dan lega pria paling hebat itu kini beristirahat di tempat terbaik,” kata petinju Roy Jones Jr. di akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip kantor berita Reuters.
Ali sudah lama menderita sindrom Parkinson, sehingga mantan atlet itu sulit berbicara dan hampir terpenjara dalam tubuhnya sendiri. Dan pekan ini Ali menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit pernafasan.
Ia memproklamirkan diri sebagai “yang terhebat”, “yang paling superior” dan “paling ahli.”
Hanya sedikit yang bisa mendebatnya pada masa puncak karirnya tahun 1960an. Dengan kaki menari dan pukulan tinju cepat ia menyebut dirinya bisa melayang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah.
Ali lahir di Louisville, Kentucky, pada 17 Januari 1942 dengan nama Cassius Marcellus Clay Jr. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Muhammad Ali setelah masuk Islam.
Ali tinggal bersama istrinya Lonnie Williams, yang mengenalnya ketika dia masih kecil di Louisville, serta sembilan anaknya.
Sumber : antaranews.com
Muhammad Ali Meninggal Dunia Muhammad Ali Meninggal Dunia Reviewed by Musicku cover project on June 04, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.