penawaran terbaik buruan ambil

Daud Yordan vs Cristian



Jadwal Tinju Nanti Malam : Daud Yordan vs Cristian Coria, Live RCTI




Jadwal Tinju Nanti Malam : Daud Yordan vs Cristian Coria, Live RCTI
Advertisement
Indoberita.com – Jadwal tinju Daud Yordan vs Cristian Coria. Para pecinta tinju dunia akan kembali mendapat hiburan setelah cukup lama tidak ada pertandingan tinju dunia dimana nanti malam akan digelar tinju dunia kelas WBA antara Daud Yordan vs Cristian Coria. Gelar tinju dunia ini akan digelar di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, Sabtu 4 Juni 2016 malam dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB.
Pertandingan tinju kali ini dipastikan akan berjalan sangat seru dimana Daud Yordan yang mendapat julukan Cino ini yakin bisa mengalahkan El Zorro di bawah 12 ronde. Pertandingan tinju antara Daud Jordan vs Cristian Coria ini akan memperebutkan sabuk juara WBA Internasional kelas ringan Lightweight tittle.
Dari catatan yang telah ditorehkan oleh Daud Yordan, petinju yang berusia 28 tahun ini telah berhasil menang 35 kali dimana 24 kali diantaranya menang KO dan baru tiga kali menelan kekalahan. Sementara itu, Crisitan Coria baru mencatatkan rekor 24 kali menang dimana 9 di antaranya dengan KO, kalah empat kali dan seri dua kali.
Dalam segi umur, Daud Yordan juga 5 tahun lebih muda dimana petinju Indonesia ini lahir di Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987. Sementara itu, Crisitian Coria lahir pada  2 September 1982.

Menariknya, sebelum partai utama Daud Yordan kontra Coria, RCTI akan terlebih dulu menyiarkan secara langsung pertandingan antara petinju putri Cecillia Comunlaes menghadapi Caril Herrera pada Partai WBA Latino.
Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga antara Daud Yordan vs Cristian Coria nanti malam? Mampukah petinju kita Daud Yordan menghadapi petinju dari argentina Cristian Coria? Kita saksikan saja siaran langsung tinju dunia antara Daud Yordan vs Cristian Coria ini nanti malam pukul 22.00 WIB live di RCTI.
Daud Yordan vs Cristian Daud Yordan vs Cristian Reviewed by Musicku cover project on June 04, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.