penawaran terbaik buruan ambil

Romelu Lukaku Dinilai Layak Berseragam Manchester United

Liverpool - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menyarankan manajemen Setan Merah untuk memboyong Romelu Lukaku Saha berpendapat penyerang Everton itu bisa mengembalikan ketajaman MU.
Baca Juga

Penampilan Lukaku musim ini mencuri perhatian setelah mencetak 25 gol di berbagai ajang bersama The Toffees. Berkat penampilan itu penggawa timnas Belgia ini mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.
Apalagi, Lukaku juga ingin mencicipi persaingan di Liga Champions. Oleh sebab itu, Saha berharap Manchester United mampu bersaing dengan klub-klub lainnya yang juga menaruh minat kepada sang pemain.
"Sudah jelas, Lukaku merupakan pemain yang mampu bermain bersama klub top. Apakah bersama Manchester United, yang sedang mencari penyerang, atau dengan klub elit di Spanyol," kata Saha.
"Saya berharap dia mampu berkembang dan tumbuh sebagai seseorang yang bertalenta. Pada saat ini, dia masih menjadi seorang pemain bertalenta dan apa yang ingin kita harapkan dia mampu menjadi pemain yang benar-benar sangat hebat," ucap pria yang pernah berkostum MU rentang 2004 hingga 2008.
Nama Romelu Lukaku mulai dikenal sejak bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht pada 2011. Namun, Lukaku gagal bersaing di Stamford Bridge sehingga dipinjamkan ke West Bromwich Albion (2012-2013) dan Everton (2013-2014).
Berkat penampilan apik pada masa pinjaman, Everton akhirnya memberikan kontrak permanen pada pemain 22 tahun itu. Saat ini, Romelu Lukaku terikat kontak hingga 2020 bersama The Toffees.
Sumber: ESPN, Transfermarkt
Romelu Lukaku Dinilai Layak Berseragam Manchester United Romelu Lukaku Dinilai Layak Berseragam Manchester United Reviewed by Musicku cover project on April 09, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.