penawaran terbaik buruan ambil

liga champions 2016 perempat final

Jadwal Liga Champions – Perempat Final April 2016

Perempat Final Liga Champions
Liga Champions akan kembali digelar pada bulan April 2016 dengan laga-laga perempat final yang akan diikuti oleh Barcelona, Real Madrid, PSG dll. Berikut ini jadwal lengkapnya …. 
Liga Champions akan kembali dimulai, partai perempat final pun siap digelar dan dimulai minggu depan. Pada hari Rabu dinihari WIB, Atletico Madrid akan melawat ke markas Barcelona untuk menantang sang juara bertahan Liga Champions. Ini peluang bagi skuad Diego Simeone untuk mencuri satu atau dua poin agregat di Camp Nou.
Sedangkan Bayern Muenchen akan menjamu Benfica Portugal. Pep Guardiola menargetkan untuk dapat meraih trofi Liga Champions kendati ia tengah dibekap masalah cedera para pemainnya. Namun Bayern seharusnya tidak akan mengalami kesulitan untuk dapat mengalahkan klub Portugal itu.
Pada hari Kamis dinihari WIB, klub Prancis PSG akan melawan Manchester City yang kini tengah turun performanya apalagi mereka juga akan ditinggalkan pelatihnya saat ini, Manuel Pellegrini.
Real Madrid yang berambisi merebut satu lagi gelar Liga Champions akan bertandang ke markas Wolfsburg pekan depan. Madrid yang kesulitan untuk meraih trofi Liga Spanyol kiini berambisi memenangkan kompetisi Eropa ini.
Berikut adalah jadwal lengkap Liga Champions untuk bulan April 2016:
6 April 2016
01:45 Barcelona vs Atletico Madrid
01:45 Bayern Muenchen vs Benfica
7 April 2016
01:45 Paris Saint Germain vs Manchester City
01:45 Wolfsburg vs Real Madrid
13 April 2016
01:45 Manchester City vs Paris Saint Germain
01:45 Real Madrid vs Wolfsburg
14 April 2016
01:45 Atletico Madrid vs Barcelona
01:45 Benfica vs Bayern Muenchen
liga champions 2016 perempat final liga champions 2016 perempat final Reviewed by Musicku cover project on April 03, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.