penawaran terbaik buruan ambil

Hasil Bournemouth vs Manchester City

Hasil Bournemouth vs Manchester City
02/04/2016 BY GILA BOLA

Embed from Getty Images

Hasil pertandingan Bournemouth vs Manchester City berakhir dengan pesta gol bagi kubu tamu. Man City berhasil bangkit dari keterpurukan pada laga hari Sabtu 2 April 2016

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32 antara Bournemouth vs Manchester City berakhir dengan kebangkitan bagi kubu Man City yang dalam laga-laga sebelumnya selalu menuai hasil kekalahan. Namun dalam laga ini, skuad Man City bahkan sudah mencetak gol semenjak menit ke 7 babak pertama.

Mengawali laga babak pertama, Bournemouth mengawali laga dengan meyakinkan dengan langsung menekan pertahanan Manchester City. Dari kubu Manchester City, Kevin de Bruyne berada di posisi sentral di belakang Aguero. Namun meski Bournemouth tampil bagus di awal, justru tim tamu yang berhasil mencetak gol pertama dalam laga ini.

Menit 7, Fernando membuka keunggulan dengan mencetak gol pertama bagi Manchester City. Sepak pojok Navas sebenarnya buruk, namun entah bagaimana Fernando berhasil melepaskan tendangan setengah voli dekat titik penalti, dan GOL! Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Man City.

Aguero, Silva dan De Bruyne selanjutnya mengobrak abrik pertahanan Bournemouth! Beberapa serangan langsung mereka kirimkan kembali ke arah gawang tuan rumah. Dan tak butuh lama bagi City untuk menambah keunggulan mereka.

Menit 12, Gol Kevin de Bruyne! De Bruyne mencetak gol kedua City sekaligus memberikan tanda bahwa dirinya telah kembali menjadi momok bagi lawan lawan City! Aguero memberikan bola kepada Silva di dalam kotak Bournemouth, Silva pun meneruskan bola kepada De Bruyne melewati Boruc. De Bruyne pun dengan nyaman menjebol gawang tuan rumah! Skor 0-2 City menjauh!

Di menit 19 giliran Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor! Sepertinya tampak mudah sekali bagi Manchester City, mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol Sergio Aguero. Navas berhasil menerobos maju dan melepaskan umpan crossing, Aguero menyambutnya dengan melompati Smith dan menyundul bola melewati kiper Boruc dan bola masuk gawang Bournemouth untuk ketiga kalinya! Skor 0-3!

Di menit 24, Manchester City nyaris mencetak gol keempat mereka andai saja tembakan Fernandinho tak menghajar mistar gawang! Dibalas dengan serangan tuan rumah di menit 30, ini adalah peluang terbaik Bournemouth sepanjang laga, sayangnya Grabban gagal mengarahkan bola ke sasaran! Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-3 untuk keunggulan Man City.

Di babak kedua, Kevin De Bruyne kembali mengirimkan ancaman usai turun minum. Tembakan voli De Bruyne masih berhasil diamankan kiper Boruc. Silva kemudian melepaskan temabakan dari jarak dekat namun masih melebar dari sasaran.

Manchester City yang tampaknya sudah cukup nyaman dengan hasil laga ini mulai melakukan pergantian pemain, De Bruyne diistirahatkan dan digantikan oleh Kolarov. Dan tak lama kemudian giliran Nasri masuk menggantikan Silva. Sedangkan dari kubu tuan rumah, Elphick masuk menggantikan Smith.

Semenjak pergantian pemain tersebut, Bournemouth tampak lebih hidup, namun waktu hanya menyisakan 20 menit di babak kedua dan mereka masih kesulitan menembus pertahanan Manchester City. Di menit 78 Aguero nyaris menambah catatan golnya, tembakan rendahnya masih berhasil diamankan dengan baik oleh Boruc. Dan akhirnya Aguero pun diistirahatkan, ia digantikan oleh Iheanacho.

Dan malapetaka kembali tiba bagi Bournemouth saat Manchester City berhasil mencetak gol keempat mereka dalam laga ini! Kolarov melepaskan tembakan roket yang menghujam ke pojok atas gawang Bournemouth, benar benar super sub bagi The Citizen! Skor 0-4!

Bournemouth gagal mencetak satu gol pun dan harus mengakui keuunggulan tamunya Manchester City. Hasil Bournemouth vs Manchester City ditutup dengan skor 0-4!

BOURNEMOUTH STARTING XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Ritchie, O’Kane, Surman, Pugh, Grabban, King
cadangan: Federici, Distin, Elphick, Gosling, Iturbe, Gradel, Murray

MANCHESTER CITY STARTING XI: Caballero, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Clichy, Navas, Fernando, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Aguero
cadangan: Wright, Demichelis, Sagna, Kolarov, Nasri, Iheanacho, Bony
Hasil Bournemouth vs Manchester City Hasil Bournemouth vs Manchester City Reviewed by Musicku cover project on April 03, 2016 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.