penawaran terbaik buruan ambil

Tawuran Fans Juventus dan Madrid di Jakarta Jadi Sorotan Dunia


Aksi memalukan fans Juventus dan Real Madrid di Indonesia yang terlibat tawuran saat acara nonton bareng (nobar) GOR Otista, Jakarta, juga menjadi sorotan media internasional.

Panasnya leg kedua semifinal Liga Champions antara Madrid melawan Juventus di Santiago Bernabeu merembet ke penggemar mereka di Jakarta yang menggelar nobar. Saat pertandingan masih berlangsung, kedua suporter terlibat bentrokan.

Fans setia Juventus dan Madrid saling lempar benda di dalam GOR Otista, dari mulai botol minuman, meja hingga kursi lipat. Kedua belah pihak juga saling ejek satu sama lain. Situasi semakin memanas karena ada fans yang menyalakan flare sehingga ruangan penuh asap. Bentrok baru mereda setelah satu anggota polisi datang ke lokasi.

Ulah fans Juventus dan Madrid ini sampai-sampai diulas media Inggris Mirror dengan judul "Juventus and Real Madrid fans start huge riot following Champions League semi-final - in INDONESIA".
Tawuran Fans Juventus dan Madrid di Jakarta Jadi Sorotan Dunia Tawuran Fans Juventus dan Madrid di Jakarta Jadi Sorotan Dunia Reviewed by Musicku cover project on May 16, 2015 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.