penawaran terbaik buruan ambil

HONDA CBR650FA

iBerita.com – Honda telah memperkenalkan produk anyarnya yang diklaim merupakan penantang paling kuat dari R6 milik Yamaha, yaitu CBR650FA. Kelebihan dari CBR650FA yang dapat menjadi magnet bagi pecinta motor sport kelas menengah adalah tampilan gahar serta fairing baru yang modelnya tak sama dengan seri CBR sebelumnya.
Desainnya platform nya lebih mirip dengan CB650F, dengan desain naked yang ramah untuk pemotor awam, dan memudahkan pengendaliannya di jalan raya ramai.
Mesin yang ditanam dalam CBR650FA adalah empat silinder inline dengan kapasitas 649cc lengkap dengan pendingin cair serta memakai konsep transmisi manual 6 percepatan.
Power yang bisa dihasilkan oleh motor ini adalah 86 hp serta torsi 63Nm. Untuk kekuatan pacu, dikatakan bahwa andalan baru Honda ini bisa berlari hingga 200 km/jam. Lumayan untuk segmen menengah, sebab memang dirancang untuk perkotaan yang lalu lintasnya jarang sepi.
Bagaimana dengan kebiasaan minumnya? Ternyata Honda CBR650FA diklaim irit, sebab hanya butuh 1 liter untuk 21 km jarak tempuhnya. Hemat, kan. Rahasianya ada di sistem injeksi yang sudah diterapkan.
Kendaraan ini juga dilengkapi rem Combinated Brake Sistem (CBS) sehingga aman. Bahkan cukup menekan satu rem, maka kedua sisi rem bannya akan bekerja dengan baik.
Honda membandrol CBR650FA dengan harga Rp139 juta. Nah, Anda berminat memiliki kendaraan keren ini?
HONDA CBR650FA HONDA CBR650FA Reviewed by Musicku cover project on July 02, 2014 Rating: 5

No comments:

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.