penawaran terbaik buruan ambil

hassanal bolkiah trophy

PSSI telah membatalkan agenda Timnas Indonesia U19 ke Cotif Cup 2014 di Spanyol. Sebagai gantinya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan dikirim ke Brunei Darussalam untuk berlaga di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014. Pelatih Timnas U19, Indra Sjafri,menyatakan tak masalah dengan perubahan tersebut.
“Kita belum tahu juga apakah yang di Cotif Cup adalah tim-tim yang terbaik. Kalau mengukur kualitas tim-tim lawan yang akan dihadapi, sulit saya,” kata Indra Sjafri belum lama ini.
“Bisa jadi, yang di HBT lebih kuat, karena di sana kan mereka menurunkan pemain yang U21 ditambah tiga pemain senior,” lanjutnya.
Indra Sjafri melanjutkan, dikirimkannya timnas Indonesia U19 ke Hassanal Bolkiah Trophy 2014 tidak masalah karena jadwalnya hampir berbarengan dengan Cotif Cup 2014 sehingga tidak menganggu agenda tim Garuda Jaya.
“Bicara periodesasi, yang terpenting buat saya adalah ada uji coba di tanggal itu. Apa yang kami lakukan saat ini adalah untuk ke Piala Asia nanti,” tandas Indra Sjafri.
Sebelumnya, PSSI telah memutuskan untuk menganulir keberangkatan Timnas Indonesia U19 ke Spanyol dan mengalihkannya ke HBT 2014. PSSI kemudian menunjuk Timnas Indonesia U21 untuk tampil di Cotif Cup 2014.
“Dari sisi teknis, BTN menilai HBT lebih memberikan manfaat terhadap tim, sebab lawan yang dihadapi adalah Timnas U21 plus tiga pemain senior,” jelas Sekjen PSSI, Joko Driyono
hassanal bolkiah trophy hassanal bolkiah trophy Reviewed by Musicku cover project on July 25, 2014 Rating: 5

Top reviews

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.